Game - Game Android Adaptasi dari Anime

1
Game android adapatasi anime

1. Love Live - School Idol Festival

love live sif

Love Live? siapa sih yang tidak tahu? kalau kalian adalah pecinta anime pasti udah gak asing lagi denger kata "Love Live". yup, ini adalah gamenya yang berbentuk rhythm game. apa itu rhythm? google sendiri kalo belum tau :p . Love Live sendiri animenya sudah airing sejak winter 2012, album/singlenya selalu laku di oricon karena lagunya yang catchy dan enak, penjualannya pun laku. game untuk versi japanesenya sudah ada duluan sejak winter 2013, dan sekarang pada 2014, telah airing season 2 untuk animenya dan sekarang sudah release gamenya untuk versi inggris.


LINK :

2. Beyblade Battles

beyblade android game

Beyblade Battles pemenang ditentukan dari berapa lama beyblade dapat berputar. dilihat dari penghitung RPM dari beyblade tersebut. akan lebih menyenangkan jika dimainkan dengan dua atau lebih pemain sekaligus. sebelum duel, siapkan dahulu modifikasi rangkaian beyblade. karena gasing ini terdiri dari beberapa lapisan, dan lapisan attack ring lah yang menjadi tumpuan serangan.


LINK :
Beyblade Battles [appszoom]

3. One Piece : Treasure Cruise

one piece android game

Jangan ngaku pecinta anime kalau gak tahu one piece, one piece bercerita tentang seorang manusia karet bernama luffy yang bercita cita ingin menjadi raja bajak laut, one piece sangat terkenal sehingga anime ini sudah diangkat ke dunia game, dan kini one piece diangkat ke game mobile dengan gameplay yang gak kalah serunya.


LINK :


4. Steins;Gate

stein gate android game

Siapa sih yang gak tau steins;gate? sebagai pecinta anime pasti kalian tahu steins;gate karna sepak terjang animenya yang sukses mendominasi deretan top 5 anime di MyAnimeList. Steins;gate adalah visual novel yang merupakan bagian dari seri science, adventure karya nitroplus dan 5pb. Pertama kali dirilis pada tahun 2009, hingga kini steins;gate menyambangi setumpuk platform, mulai dari XBOX 360, PSP, PS VITA, PS3, PS4, PC, hingga MOBILE. baru baru ini game steins;gate telah dirilis dalam bahasa inggris untuk iOS, Steam. dan google play untuk versi bahasa jepangnya. sehingga makin memudahkan akses bagi mereka yang belum pernah memainkannya.

Steins;gate sendiri berkisah tentang seorang ilmuan gila dengan temannya yang seorang ahli komputer secara tidak sengaja menciptakan mesin waktu sederhana dari hasil modifikasi handphone dan microwave.


LINK : 
Steins;Gate [appstore]


5. Yu-Gi-Oh! Duel Links

yugioh android game

Yu-Gi-Oh! dapat dikatakan adalah salah satu trading card game paling diminati di dunia. berawal dari permainan kartu dalam sebuah manga, Yu-Gi-Oh! merambah ke anime dan video game. Berbicara soal Yu-Gi-Oh! dan video game, baru baru ini konami merilis video game Yu-Gi-Oh! pada platform mobile android dan iOS dengan nama Yu-Gi-Oh! Duel Links.

Ada beberapa perbedaan  Yu-Gi-Oh! Duel Links dengan video game Yu-Gi-Oh! lainnya. Duel Links memiliki aturan yang sedikit berbeda. jika umumnya dalam satud deck minimal harus memiliki 40 kartu, maka dalam game ini kita dibatasa dengan maksimal 30 kartu dan minimal 20 kartu. extra deck juga dbatasi sampai 3 monster dan 3 spell(plus 1 field spell) serta LP(Life Points) yang biasanya 8000 digame ini menjadi 4000 saja.



LINK :
Yu-Gi-Oh! Duel Links [googleplay]

6. Sword Art Online : Memory Defrag

sao android game

Sword art online adalah anime yang menceritakan seorang pemuda bernama Kirito yang terperangkap dalam dunia game MMORPG bersama dengan teman temannya mencari kebenaran apa yang menjadi penyebab mereka bisa terperangkap dalam dunia game. diiringi kesuksesan animenya SAO juga dibuat versi video gamenya yang telah rilis di berbagai platform PS4, PSP, dan PS VITA lalu pihak Namco Bandai selaku developer game SAO memory defrag merilis pada platform mobile android. seperti yang dapat dilihat dari gameplaynya, game ini adalah brawler/beatem-up standar. tujuan utama tiap stage adalah mengalahkan semua monster yang ada di stage tersebut. tiap karakter juga memiliki berbagai skill tersendiri, mirip seperti game One Piece : Treasure Cruise namun lebih simple dari segi interface dan story.



LINK :
SAO Memory Defrag [googleplay]

Dan begitulah beberapa game android yang diadaptasi dari anime yang saya rekomendasikan, mungkin dari kalian ada yang ingin menambahkan game game adapatasi anime lain di android silahkan tulis dikolom komentar... mohon maaf jika ada kekurangan..

Bantu kami dengan like fanspage, share, serta klik iklan yang terlihat~
TERIMAH KASIH~

Comment Now

1 comments:

  1. avatar Anonymous says:

    The enterprise technique of Polymaker is to regulate each stage of production and produce one of the best 3D printing supplies. Polymaker implements a rigorous high quality management examine on all supplies. With the assistance of its state-of-the-art expertise, Polymaker measures the roundness and diameter of its filaments many thousand instances a second, monitoring production processes with strict tolerances. Additionally, precision machining a collection of processes and applied sciences are employed to set aside Polymaker supplies.