[TAMAKO BOT] Group Chat Assistant untuk LINE Messenger

0
bot line anime, bot line tamako bot line anime, bot line tamako
Chatbot merupakan salah satu teknologi yang digadang-gadang bakal tren di tahun 2017. Sejumlah aplikasi pesan instan populer pun telah berbondong-bondong membenamkan chatbot, mulai dari Facebook Messenger, BlackBerry Messenger (BBM), hingga LINE. [jalantikus]
Pada postingan kali ini saya ingin memperkenalkan sebuah Chatbot Group Assistant untuk Line Messenger yang bernama Tamako BOT. Tamako BOT sendiri adalah sebuah chatbot untuk Line Messenger yang bertemakan karakter anime dari series Tamako Market. Selain bertemakan karakter anime, chatbot ini juga memiliki berbagai fitur unik dan menarik untuk seru-seruan di group chat bersama teman. fitur yang dimiliki Tamako BOT antara lain adalah sebagai berikut :
Untuk fitur favorite saya dari bot ini adalah fitur Dota 2 nya, dimana kita dapat melihat profile Dota 2 seseorang berdasarkan varity url akun steam. contohnya seperti gambar dibawah :
Fitur stalk instagram juga tidak kalah serunya. Karna fitur ini bisa melihat post terbaru dari akun instagram yang dipublic, juga bisa melihat foto dan video dari link post instagram yang kamu kirim.
Gak cuman itu. Fitur face recognitionnya juga bisa bikin obrolan kamu di group chat makin asik lhoo XD
Gimana?? seru kan? Yuk tambahkan Tamako BOT sebagai teman kalian biar chat kalian makin rame dan lebih berwarna :)))
ID LINE : @xxs7002u
atau langsung klik link dibawah :D
Tambah Teman

Comment Now

0 comments